Visitor

21.6.13

Tipe X - Kamu Nggak Sendirian




Bila ku tak di sini
Tetaplah kau bernyanyi
Dan bila ku tlah pergi
Kenanglah yg terjadi

   pastikan padaku bahwa kamu
   kan baikbaik saja
   karna di setiap mimpiku
   pasti selalu ada kamu

Dengarkan dan rasakan
Lagu yg kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar nggak merdu
Tapi hanya untukmu

   kita pernah bersama di sini
   lalui hari penuh warna-warni
   meski tak seindah pelangi
   tapi kita pernah bermimpi

Reff:
percayalah padaku
meski di gelap malam
kamu nggak sendirian
dan semua bintang
yg ku tinggalkan
temani kau sampai akhir malam

Dengarkan dan rasakan
Lagu yg kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar gak merdu
Tapi hanya untukmu

   kita pernah bersama di sini
   lalui hari penuh warna-warni
   meski tak seindah pelangi
   tapi kita pernah bermimpi

Repeat reff

   mungkin ini hanya sementara
   mungkin juga untuk selamanya
   tapi nanti jika ku kembali
   engkau harus ada di sini

Repeat reff


okay.rindu pada insan yang perkenalkan gua dengan lagu ni.
^__^

maafkan saya.



sila LIKE sekarang!

No comments:

Post a Comment

ini kotak komen. bukan kotak romen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...